Prediksi Tabel KLASEMEN LIGA INGGRIS KLASEMEN LIGA INGGRIS 2018-19: City menang, United gagal, Watford kalah

Selalu menyenangkan untuk memprediksi bagaimana KLASEMEN LIGA INGGRIS musim 2018-19 akan berakhir. OK, mungkin itu terlalu dini ... tapi berikut tabel KLASEMEN LIGA INGGRIS kami yang "terlalu dini".

  1. Manchester City

City terlalu jauh di depan bagi siapa saja yang ingin meluncurkan tantangan serius musim depan, meskipun margin kemenangan 19 poin mereka dari 2017-18 akan terpangkas menjadi dua. Pep Guardiola akan menyegarkan segalanya dengan beberapa racikan, terutama di lini tengah, sementara Vincent Kompany memberi aba-aba kepada rekan-rekannya untuk mempertahankan tingkat dan mental kemenangan mereka dengan baik.

  1. Liverpool

Kekalahan terakhir di Liga Champions adalah pil pahit yang harus ditelan, tetapi Liverpool berada di lintasan menuju ke atas saat ini. Ini tidak akan cukup untuk mengganggu City saat musim berjalan, tetapi Jurgen Klopp tentu akan menambah tajam posisi-posisi kunci - kualitas cadangan untuk mengganti pemain berkelas seperti Mohamed Salah pada bagian depan merupakan sebuah kebutuhan.

  1. Tottenham

Tanda tanya akan kapasitas Tottenham untuk bersaing musim ini karena kondisi keuangan mereka akibat stadion baru berkurang sedikit setelah penandatanganan kontrak perpanjangan selama lima tahun oleh Mauricio Pochettino. Itu menunjukkan dia telah mendengar hal-hal yang benar dari Daniel Levy dan Spurs. Jadi didukung oleh kepulangan mereka dan dengan kedalaman pasukan tambahan, Spurs akan duduk dengan nyaman di posisi Liga Champions sekali lagi.

  1. Manchester United

United dan Jose Mourinho memiliki kualitas yang cukup untuk mengalahkan sebagian besar lawan, tetapi setiap kemajuan yang mereka buat dalam dua musim pertamanya beresiko terhenti sekarang. Sementara saingan mereka memainkan sepakbola yang segar dan menarik, perasaan positif di sekitar pendekatan United sangat minim. Ini akan melihat mereka meluncur dua tempat kebawah, mungkin membuka jalan bagi perubahan di ruang istirahat musim panas mendatang.

  1. Arsenal

Ini akan menjadi musim transisi bagi Arsenal di bawah Unai Emery dan satu dari sedikit peningkatan, meskipun mereka akan kehilangan tempat di Liga Champions lagi. Emery akan menanamkan organisasi dan ketekunan bahwa The Gunners telah lama hilang, dan dia akan berharap para penggemar dan para direksi untuk menahan keberanian mereka. Meskipun kembali ke papan atas JADWAL LIGA INGGRIS Eropa belum menjadi prioritas.

  1. Chelsea

Rasanya seperti persimpangan jalan untuk Chelsea, yang metode hiring dan firing-nya dalam beberapa tahun terakhir akan berhenti menghasilkan buah satu hari. Dengan asumsi Antonio Conte pergi, akan ada tugas besar bagi penggantinya untuk membentuk kembali skuad, dan tidak banyak waktu lagi. Klub Stamford Bridge harus bisa menerima kenyataan.

  1. Newcastle

Jika Rafa Benitez tetap bertugas di St James's Park musim depan, mungkin dia akan dijanjikan sumber daya yang dia butuhkan untuk mendorong Newcastle naik level. Dengan diberikan dua atau tiga pemain berkualitas, tidak ada alasan mengapa, di liga yang tidak memiliki penantang yang jelas terhadap tatanan yang mapan, dia tidak bisa menempatkan mereka di bawah tim-tim teratas. Sebagaimana yang ditunjukkan Benitez musim lalu dengan skuad menengah, tentu ada beberapa manajer yang lebih baik di level itu.

  1. Crystal Palace

Pergantian Palace di bawah Roy Hodgson pada 2017-18 sangat memukau, dan di JADWAL LIGA INGGRIS yang kurang tenang, dianggap sebagai kepala manajer veteran, mereka adalah sebuah taruhan yang bagus untuk berkembang di lain waktu. Itu mungkin akan berubah jika Wilfried Zaha meninggalkan klub di mana dia saat ini begitu jelas sedang berada di tempat yang tepat, dan selalu ada teka-teki untuk Christian Benteke di depan untuk dipecahkan, tetapi Palace tampaknya akan baik-baik saja.

  1. Fulham

Fulham memainkan jenis sepakbola yang kebanyakan klub PREDIKSI LIGA INGGRIS di luar enam besar telah menyerah mencobanya. Mereka akan mengambil siapa saja, dan pendekatan itu akan membayar dividen dengan hasil akhir setengah dan banyak pujian untuk kinerja Slavisa Jokanovic. Mempertahankan Aleksandar Mitrovic, yang tampaknya tidak diinginkan di Newcastle dan produktif di Craven Cottage, bisa menjadi kuncinya.

  1. Everton

Seperti halnya tim-tim selevel dengan mereka, ini terasa seperti tahun perubahan dan adaptasi untuk Everton. Jika Marco Silva dikonfirmasi sebagai manajer baru mereka, akan ada alasan untuk optimis, meskipun belum ada yang melihatnya bekerja di divisi teratas selama satu musim penuh. Pemain baru diperlukan, dan Ademola Lookman harus diintegrasikan dengan cepat setelah mantra pinjamannya yang luar biasa di RB Leipzig, tetapi kebanyakan di sekitar klub akan senang hanya untuk melihat gayak sepakbola yang lebih baik daripada sepakbola di bawah arahan Sam Allardyce untuk saat ini.

Credits: Bola.net

  1. West Ham

Revolusi Manuel Pellegrini dimulai, meskipun akan mengambil sesuatu yang drastis untuk mengubah West Ham - dilanda oleh kemarahan dan kecemasan baik di dalam dan di luar lapangan - menjadi pesaing Eropa langsung. Dia harus membuatnya lebih mudah di mata, meskipun, dan akan menikmati mendapatkan yang terbaik dari Marko Arnautovic dan Manuel Lanzini.

  1. Wolves

Wolves berarti bisnis dan dilengkapi untuk mengkonsolidasikan diri di musim pertama mereka kembali dengan penampilan luar biasa. Ruben Neves dapat menjadi salah satu gelandang terbaik PREDIKSI LIGA INGGRIS dan mereka memiliki dorongan awal musim ketika Willy Boly, bek tengah mereka yang tinggi, mengubah pinjamannya dari Porto menjadi permanen. Mereka masih bisa melakukannya dengan striker berkualitas tinggi, tetapi sulit untuk melihat Nuno Espirito Santo - dengan bantuan agen super Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes - ditolak mendapatkan dana untuk mendapatkannya.

  1. Southampton

Ini akan menjadi musim konsolidasi bagi Southampton di bawah Mark Hughes, yang tidak akan mengijinkan pengulangan nyaris musim lalu tetapi akan menemukan kemajuan yang cepat walaupun sulit untuk dicapai. Saints perlu mempertahankan beberapa bintang mereka musim panas ini, berbeda dengan jendela transfer sebelumnya, dan menambahkan beberapa potensi di sepertiga akhir.

  1. Leicester

Meskipun frustrasi dengan pendekatan konservatif Claude Puel, ada saran dalam dua pertandingan terakhir 2017-18 bahwa Leicester masih mampu mengemas sebuah kejutan dan mampu mendapatkan kemenangan. Namun, mereka terlihat yakin akan kehilangan Riyad Mahrez, dan belakangan ini, mereka hanya tampak menjadi anggota lain dari paket tabel HASIL LIGA INGGRIS mengenah.

  1. Burnley

Tahun yang lebih sulit bagi Burnley dan Sean Dyche, yang tampil sampai pada batas kemampuan mereka musim lalu dan akan memiliki rejimen hari Kamis-Minggu pertandingan Liga Eropa untuk dinikmati jika mereka berhasil melalui babak kualifikasi. Skuad mereka akan perlu diperkuat, dan itu akan menjadi tindakan penyeimbangan yang rumit; Burnley tidak akan ditarik serius ke dalam pertempuran degradasi tetapi harus puas dengan menginjak-injak air selama satu tahun. HASIL LIGA INGGRIS

  1. Brighton

Chris Hughton benar-benar layak menerima pujian karena musim lalu, ia berhasil menghindari degradasi dengan tim-nya, sebuah tim yang bermain rapi dan menunjukkan konsistensi yang akhirnya menyelamatkan mereka dari jurang degradasi. Beberapa tambahan kecepatan pada area bek tengah mungkin berguna, dan waktunya akan tiba ketika gol gol kemenangan Glenn Murray yang sudah berusia 34 tahun akan menghindarinya - tetapi mereka akan aman lagi musim depan.

  1. Bournemouth

Bournemouth terus mengikutinya, dan itu adalah bukti Eddie Howe, mengingat perjuangan awal musim mereka di 2017-18, bahwa ia mengarahkan mereka sampai naik ke peringkat 12. Yang jadi masalah adalah bahwa upaya Howe untuk menambah skuad menjadi lebih solid tidak selalu berhasil; kurangnya kualitas mungkin menunjukkan sampai musim depan, tetapi mereka akan menghindari kejatuhannya.

  1. Watford

Model Watford menjauhkan kontinuitas dan masih harus dilihat apakah Javi Gracia tetap berada di dalam skuad musim depan atau tidak. Skuad pasti akan disegarkan lagi, tetapi sulit untuk membedakan dengan tepat apa gaya dan kepribadiannya. Ini bisa menjadi kampanye yang sulit, dan Watford berada dalam antrean untuk menjadi pejuang kejutan dari level bawah.

  1. Huddersfield

Ketertinggalan Huddersfield melawan semua odds sangat mengharukan, tetapi akan membutuhkan upaya yang luar biasa untuk mencapai hal yang sama lagi. Banyak yang akan bergantung pada apakah manajer yang sangat dicari-cari itu, David Wagner, yang tidak benar-benar berhasil membantu mereka pada pertandingan-pertandingan terakhir mereka dimusim 2017-18 lalu, tetap pada posisinya, tetapi bagaimanapun juga, sulit untuk tidak melihat mereka berjuang lagi musim ini.

  1. Cardiff

Keberanian dan keegoisan adalah bahan baku di balik kampanye Championship Cardiff yang luar biasa. Mereka memiliki banyak pengalaman, tetapi ada kelangkaan kualitas dan bahkan yang paling bijaksana, Neil Warnock, tidak akan mampu menjembatani kesenjangan antara Blue Birds dan para pesaing mereka.

Posted in Liga Inggris.