Semua momen terbaik dari kemenangan telak Rusia atas Arab Saudi dengan skor 5-0 pada pembukaan PIALA DUNIA 2018

gifs website


CTTO

Rusia menang telak atas Arab Saudi dengan skor 5-0 pada pertandingan pembukaan PIALA DUNIA 2018, kemenangan yang tidak pernah diragukan lagi, dan menjadi semakin liar pada sepuluh menit terakhir ketika para pemain Rusia dengan kondisi fisik yag begitu prima benar-benar melumat Arab Saudi tanpa balas.

 

Arab Saudi sebenarya terlihat siap bertempur, memiliki 63-37% penguasaan bola di babak kedua, namun mereka terlalu sering bermain langsung ke hadapan para pemain Rusia – Rusia menggunakan strategi menunggu, bertahan jadwal piala dunia 2018, lalu melakukan serangan bali cepat, dan itulah yang tepatnya mereka lakukan.

 

Kemenangan untuk Rusia dibarengi dengan cedera penyerang Alan Dzagoev, yang tampaknya harus menepi akibat cedera hamstring pada babak pertama. Sementara sangat sedih untuk Dzagoev, cederanya ternyata membuat jalan untuk Denis Cheryshev PIALA DUNIA 2018, yang datang dan mencetak dua gol, termasuk keunggulan yang diinginkan terjadi pada waktu tambahan untuk memberi Rusia keunggulan mutlak 4-0.

 

Dengan masuknya Cheryshev juga mendorong Aleksandr Golovin yang berusia 22 tahun untuk bermain lebih ke dalam, di mana ia benar-benar mengambil alih permainan, meraih dua assist dan satu gol dengan tendangan terakhir dari permainan melalui tendangan bebas dari jarak 20 yard. Golovin, yang bermain untuk CSKA Moscow, sudah berada dalam radar beberapa klub-klub besar Eropa, dan penampilannya hari ini mungkin akan menggandakan harganya yang akan dibayar beberapa tim yang menginginkan jasanya. Dia tampil dengan baik.

 

HIGHLIGHT-HIGHLIGHT:

 

12 ‘- GOL UNTUK RUSIA: YURI GAZINSKY PASSING INDAH DARI GOLOVIN

Pasti akan terjadi. Sebuah tendangan sudut diberikan, kemudian diambil alih oleh Golovin, yang melakukan umpan 1-2 dengan Zhirkov, mendapatkan bola kembali, kemudian melakukan umpan silang ke tiang belakang, yang mengarah ke Gazinsky dan melintasi gawang dan jadwal piala dunia 2018 masuk.

 

43 ’- GOL CHERYSHEV, RUSIA MEMIMPIN 2-0

Cheryshev menyukai kaki kirinya! Seorang pemain pengganti, semenit setelah melepas kesempatan untuk melakukan umpan silang karena ia menolak untuk menendangnya dengan kaki kanannya, mendapatkan bola kembali dan, setelah memotong kembali melewati dua pemain belakang, menggiringnya ke kaki kirinya dan menembakan roket ke sudut kiri atas gawang lawan.

 

Golovin lagi, yang menggunakan kecepatannya untuk menutup serangan balik lawan, merebut bola, melakukan dua kali umpan saja, PIALA DUNIA 2018 dan kemudian Cheryshev.

 

71 ’- GOL UNTUK RUSIA, DAN IALAH DZYUBA BEKERJA SAMA DENGAN   GOLOVIN. 3-0 UNTUK RUSIA.

PEMAIN DENGAN BADAN BESAR DAN TAMBUN INI MENCETAK GOL. Gol lainnya yang terjadi dari pemain pengganti, Dengan tinggi  badan 6’4 Dzubya kali ini berada di ujung gawang menerima passing bola fantastis dari Golovin dari sisi kanan. Golovin ada di sini mememberikan bola-bola sempurna dan menguasai pertandingan ini, dan agennya hanya tinggal mematikan ponselnya dari semua panggilan yang didapatnya dari klub-klub Eropa yang ingin menawarnya.

 

90 + 1 ’- GOL RUSIA, DAN CHERYSHEV LAGI. 4-0.

Bagaimana dengan seorang worldie untuk mengakhirinya? Dzyuba meminta bola dari tendangan bebas yang dalam, menuntunnya ke Cheryshev, yang mengambil satu sentuhan saja, kemudian melepaskan satu lesatan roket dengan bagian luar kaki kirinya ke pojok kanan atas gawang. Cheryshev masih belum menyentuh bola dengan kaki kanannya DAN ITU TIDAK MASALAH SAMA SEKALI.

 

90 + 5 ‘- GOL RUSIA, DAN GOLOVIN MELAKUKANNYA DENGAN CERIA. 5-0.

BERHENTI MEMBUNUH MEREKA, RUSIA. MEREKA SUDAH MATI.

 

Golovin memenangkan tendangan bebas di tepi kotak, lalu menggulungnya dengan indah di sekitar dinding dan pojok kanan atas gawang. Sebelum turnamen dimulai, kami menulis bahwa dia perlu memiliki beberapa minggu yang menyenangkan di sini untuk memastikan bahwa dia akan menuju klub-klub besar Eropa tahun depan. Tampaknya itu akan terjadi.

 

WAKTU PENUH. RUSIA MENANG, 5-0.

 

Russia Starting Line (4-2-3-1):

 

Akinfeev; Zhirkov, Igansevich, Kutepov, Fernandes; Gazinskiy, Zobnin; Golovin, Dzagoev, Samedov; Smolov

 

Saudi Arabia Starting Line (4-3-3):

 

Al-Maiouf; Al-Shahrani, Omar Hawsawi, Osama Hawsawi, Al-Breik; Otayf, Al-Faraj, Al-Jassim; Al-Dawsari, Al-Sahlawi, Al-Shehri

Posted in Piala Dunia 2018.